Bhabinkamtibmas Teritip Himbau Warga Jaga Ketertiban Selama Turnamen

BALIKPAPAN – Turnamen Bola Voly Putri Tingkat Kecamatan Balikpapan Timur dan Kecamatan Samboja Kutai Kartanegara yang dilaksanakan setiap hari, kecuali hari jumat ini mendapat respon positif dari Warga Teritip dan sekitarnya.

Turnamen yang Berlangsung di Jalan Mulawarman Gang H. Abd Rahman RT 23 Kelurahan Teritip ini selalu dipenuhi warga untuk dapat menonton aksi – aksi para atlet dalam bertanding.

Ratusan Warga bergantian menonton atau mendukung para peserta yang berasal dari Kecamatan Balikpapan Timur dan Kecamatan Samboja Kutai Kartanegara,

Dengan hadirnya para penonton dapat meningkatkan ekonomi warga sekitar yang berjualan minuman dan makanan ringan, meningkatnya kunjungan warga di turnamen perlu adanya peningkatan keamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diingin kan terjadi.

Baca Juga :   Anggaran KONI Dipangkas, Kegiatan Olahraga Tersendat

Selain diamankan oleh panitia pelaksana dan pihak-pihak yang mendukung kegiatan juga turnamen juga selalu dipantau Bhabinkamtibmas yang rutin mengikuti pertandingan yang berlangsung tiap harinya.

Dalam kesempatan ini Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) Teritip, Brigadir Polisi M. Firmansyah Menghimbau Warga khususnya RT 23 Kelurahan Teritip Untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, supaya Turnamen Voly dapat berjalan dengan Aman, Tertip dan Lancar.

Ia juga mengingatkan warga untuk selalu waspada barang pribadi terutama sepeda motor, apabila ada kejadian yang tidak diingin untuk dapat menghubungi Kamtibmas terdekat, dan terus Junjung Tinggi Sportifitas untuk kelanjutan Turnamen.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *