Pertamina Peduli, Serahkan Ratusan Paket Sembako Ramadhan dan Penanggulangan Covid-19

Balikpapan – Pertamina melalui Integrated Terminal Balikpapan menyerahkan ratusan paket sembako Ramadhan dan bantuan penanggulangan covid-19. Bantuan paket sembako ini diberikan kepada warga Kelurahan Karang Jati khususnya perempuan rawan social ekonomi, lansia, dan keluaga miskin (Gakin) khususnya yang terdampak wabah Covid-19, sedangkan untuk bantuan penanggulangan covid-19 seperti masker diberikan untuk warga tiga puskesmas di Kelurahan Karang Jati, Mekarsari, dan Muara Rapak.

Perwakilan pekerja IT Balikpapan turun langsung mendistribusikan beberapa bantuan tentunya dibantu oleh pihak kelurahan. Bantuan terdiri atas 100 paket sembako , 200 masker non medis, dan tiga bingkisan untuk masing-masing puskesmas.

Roberth MV Dumatubun mengungkapkan, “ Bantuan ini adalah insiasi dari para pekerja IT Balikpapan yang memiliki kepedulian pada sesama. Bingkisan dan sembako pun merupaka kontribusi dan kerjasama Pertamina dengan Kelompok dan Mitra Binaan CSR Pertamina.”

Baca Juga :   Ini Tujuh Rekomendasi Rapimnas III MN KAHMI

Sumiyati selaku Sekertaris Kelurahan Karang Jati mengucapkan terima kasih mewakili seluruh warga Kelurahan Karang Jati mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan Pertamina untuk warga di Kelurahan Karang Jati, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang juga terdampak secara tidak langsung akibat wabah Covid -19 ini”

Pertamina terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah secara penuh agar permasalahan wabah ini dapat terselesaikan secepatnya. Bantuan demi bantuan akan Pertamina upayakan demi keselamatan dan kenyamanan semua dengan tetap berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi BUMN lain, instansi pemerintah, dan lain sebagainya.

“Semoga bantuan ini juga dapat memaksimalkan ibadah puasa bagi warga yang menunaikan puasa Ramadhan 1441 H” tutup Roberth.

Baca Juga :   Ramadhan Kreatif BDI SKK Kalsul Salurkan 1050 Takjil

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *