Pertamina Salurkan Paket Sembako ke Tiga Kelurahan Wilayah Kecamatan di Balikpapan Selatan

Balikpapan – Pertamina melalui Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Sepinggan dengan semangat membantu meringankan masyarkaat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan dengan memberikan bantuan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan. Pada (8/5) di Kantor Kelurahan Sepinggan Raya, Operatin Head DPPU Sepinggan, Immanual Kornelius Silaeni menyerahkan bantuan 50 paket sembako untuk tiga Kelurahan yaitu Kelurahan Sepinggan Raya, Kelurahan Sepinggan, dan Kelurahan Sepinggan Baru.

“Kami berusaha memberikan bantuan dengan selayak mungkin kepada masyarakat, agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi penolong penyambung hidup di tengah kondisi Pandemi Covid-19” , terang Immanuel Kornelius Silaen selaku Operation Head Pertamina DPPU Sepinggan Group.

Bantuan 50 paket sembako yang dibagikan dibagi menjadi 30 paket sembako untuk warga Sepinggan Raya, 10 paket warga Sepinggan, dan 10 paket warga Sepinggan Baru. Adapun paket sembako terdiri atas beras, minyak goreng, mie instan, tepung terigu, gula, dan lainnya.

Baca Juga :   Silaturahmi Pererat Hubungan Senior-Yunior KAHMI

Pihak Kelurahan Sepinggan Raya mewakili kelurahan lainnya menyampaikan rasa ucapan terima kasih atas niat baik Pertamina DPPU Sepinggan dalam membantu warga masyarakatnya di tengah suasana yang memilukan ini.

“Kami atas nama Kelurahan Sepinggan Raya, Sepinggan Baru dan Sepinggan menyampaikan ribuan terima kasih kepada Pertamina DPPU Sepinggan yang telah membantu warga kami, dimana kemampuan pemerintahan daerah terbatas. Tentu, suasana gotong royong dan saling membantu seperti ini diharapkan dapat dipertahankan hingga seterusnya” , demikian ucap syukur Arifuddin selaku Lurah Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Pertamina melalui semua unit usahanya akan terus bersatu padu untuk membantu dan bersama masyarakat dalam menghadapi Covid-19. Pertamina juga menghimbau agar masyakat menghindari kerumunan, tetap berada di rumah, sembari menjaga kebersihan diri, lingkungan dan juga pola makan yang sehat supaya kasus Covid-19 ini akan cepat berakhir.

Baca Juga :   Lingkar Group Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *