Ini Dia, logo HUT RI Ke-75

Jakarta – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada tanggal 17 Agustus 2020, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) RI meluncurkan tema dan logo peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2020.

Dalam surat edaran yang di keluarkan beberapa waktu lalu oleh Kemensesneg, yang menyampaikan menyampaikan tema dan logo memiliki relevansi dengan tujuan pada periode baru ini, yaitu pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, penciptaan lapangan kerja, serta pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah.

Dalam laman fesbuk yang di upload oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, dijelaskan, pada periode ini, tema ‘Indonesia Maju’ diusung untuk merayakan hari kemerdekaan ke-75 di bulan Agustus nanti, #SobatKom. Melalui logonya yang terinspirasi dari perisai di dalam lambang Garuda Pancasila, Indonesia digambarkan sebagai negara yang mampu memperkokoh kedaulatan, serta menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Baca Juga :   Warga Halmahera Utara Rasakan Guncangan Sedang Gempa M5,7

Harapannya, Indonesia dapat melalui pandemi ini dengan semangat bergotong royong dan merdeka dari virus corona saat hari kemerdekaan RI ke-75.

Setelah ekonomi dan kehidupan sosial kita pulih, kita dapat melanjutkan pembangunan sumber daya manusia, infrastruktur, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah untuk Indonesia Maju dengan hasil yang nyata!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *