Silaturahmi Pererat Hubungan Senior-Yunior KAHMI

Balikpapan – Ketua Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Balikpapan Drs. H. Madram Muchyar mengadakan pertemuan dengan mantan Kettua Umum HMI Balikpapan dua periode 1989 – 1992 H. Akhmari Siidik di kediaman nya di jalan Batu Butok Balikpapan utara Selasa (2/6) malam.

Pertemuan ini tentu sangat bermakna, pertemuan ini meneruskan tradisi baik dalam tubuh KAHMI, yakni silaturahmi antara senior dan junior. Seperti diketahui, Akhmari sidik pernah menjabat sebagai sebagai ketua Umum HMI Cabang Balikpapan, atau dimasa H. Herman Okol sebagai Walikota Balikpapan.

Akhmari sidik dilantik menjadi ketua umum HMI Cabang Balikpapan yang oleh ketua umum PB HMI Ferry Mursyilldan Badan merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Ibnu Khaldun angkatan tahun 1986. Lulusan jurusan Ushuluddin ini pernah terlibat dalam beberapa perumusan perda di DPRD Balikpalan termasuk penatapan Perda miras di Balikpapan Pada saat menjadi anggota DPRD kota Balikpapan tahun 1999 – 2004.

Baca Juga :   Minimalisr Banjir di Balikpapan, Pemkot Akan Bangun Pengendali Banjir DAS Ampal

Kunjungan pengurus MD KAHMI Balikpapan ini bisa disebut sebagai silaturahmi ke dua pasca Ramadhan ke para senior senior KAHMI, selain menjaga hubungan baik, saling hormat, serta hubungan antara senior dan junior, dalam hal ini keluarga besar HMI di BuBalikpapan. Pertemuan berlangusung dengan hangat mendiskusikan keaadaan terkini kota Balikpapan termasuk pilkada Balikpapan.

“Diera pandemi Covid-19 ini KAHMI Balikpapan selain dapat mengagas kegiatan yang bernuansa intelektual dan juga sosial” ujarnya.

Hal tersebut lanjutnya, selain menunjukan kapasitas KAHMI sebagai kaum pemikir juga memahmi keadaan masyarakat. Langkah ini sebagai mendakatkan diri organisasi secara nyata pada masyarakat Balikpapan.

Secara tegas Akhmari sangat merestui jika Figur KAHMI tampil dalam Pilkada Balikpapan mendatang.

Baca Juga :   DPRD PPU Minta Setiap Perusahaan Berikan THR Tepat Waktu Kepada Seluruh Karyawan

“Saya mendukung jika KAHMI maju dalam pilkada mendatang” tegasnya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!