Dukung Kegiatan Polri, Lanal Balikpapan Ikut Laksanakan Donor Darah

Balikpapan – Prajurit Lanal Balikpapan ikut berpartisipasi kegiatan donor yang diadakan oleh Polresta Balikpapan. Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Kamis 18/06/2020

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polresta Balikpapan ini melibatkan beberapa dari instansi vertikal, salah satunya Lanal Balikpapan. Nampak prajurit Lanal sangat antusias mengikuti kegiatan donor, karena donor ini manfaatnya sangat banyak termasuk menjaga kesehatan.

Ditempat terpisah, Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto menyampaikan “manfaat donor ini bukan hanya untuk orang lain, tapi juga baik bagi tubuh kita. Melalui donor, kita membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Disamping itu kita juga telah menjaga kesehatan, karena manfaat donor salah satunya menghindari pengentalan darah dalam tubuh”.

Baca Juga :   Pertamina Beri Bantuan pada RSUD Beriman Balikpapan

Hari ini rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara selain donor darah, juga dilaksanakan Bhaksos dengan membagi-bagikan Sembako bagi masyarakat pesisir Pantai Lango. Danlanal mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polri di Kalimantan Timur khususnya Bapak Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H, karena telah dilibatkannya Lanal Balikpapan dalam seluruh kegiatan. Ini mencerminkan sinergitas TNI/Polri dalam membantu tugas pemerintah daerah, tutup Danlanal.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *