Rangkaian Giat Memperingati Hut Bhayangkara Ke-74, Lanal Balikpapan Ikuti Bhakti Sosial Dan Bagikan Sembako

Balikpapan – Pangkalan TNI AL Balikpapan melakukan bagi-bagi sembako dalam rangka memperingati rangkaian HUT Bhayangkara ke-74 kepada masyarakat pesisir dan nelayan Pantai Lango. Kamis 18/06/2020.

Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto didampingi Palaksa Letkol Laut (P) Joko Purwanto beserta Perwira Staf Lanal Balikpapan mengikuti jalannya rangkaian kegiatan Bhakti Sosial yang digelar oleh Ditpolairud Polda Kalimantan Timur. “Kegiatan ini kita bersinergi dengan Ditpolairud Polda Kaltim, melakukan bagi-bagi sembako untuk masyarakat pesisir dan nelayan Pantai Lango. Momen ini tepat dilakukan, karena masyarakat sedang dirundung wabah Covid-19, banyak masyarakat kesulitan pada periode ini”, terang Danlanal.

Kegiatan yang dilakukan bersama dengan Dipolairud Polda Kaltim ini, bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Danlanal juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Polri, khususnya yang berada di Kalimantan Timur, serta berharap sinergitas Lanal Balikpapan dan Polda Kaltim kedepan dapat terjalin lebih erat sehingga dapat membantu dan mendukung tugas pemerintah daerah.

Baca Juga :   Agus Bei, Pejuang Hutan Mangrove di Balikpapan

Kegiatan ini melibatkan unsur Lanal Balikpapan KAL Sepinggan II-13-06 dan Patkamla Lamaru II-13-50 yang di Komandani oleh Letda Laut (P) Windu. Kita dukung penuh untuk giat instansi vertikal, justru kami berterima kasih kepada Kapolda Kaltim beserta jajaran yang telah melibatkan Lanal Balikpapan dalam Bhakti Sosial ini, tambah Danlanal.

Pejabat Polda Kaltim yang ikut onboard di Patkamla Lamaru II-13-50 antara lain Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Eddy Sumitro, Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol Tatar Nugraha, Karolog, Dirbinmas, Dirsamapta, Dirreskrimsus, Dirlantas, Kabidhumas dan Kabiddokkes Polda Kaltim.

Sembako yang dibagikan berjumlah 500 paket dari Lanal Balikpapan dan Polda Kaltim, semoga Sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tidak lupa juga Danlanal mengingatkan kepada masyarakat Pantai Lango untuk terus menjaga kebersihan dan melakukan social distancing dan physical distancing selama pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :   Gelar Rapat Paripurna, DPRD Kota Bontang Sampaikan 12 Rekomendasi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *