Rahmad Mas’ud Apresiasi dan Terimakasih untuk dukungan PKS di Pilkada Balikpapan

BALIKPAPAN — Ketua Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud menyampaikan apresiasi dan terimakasih untuk dukungan PKS kepada maju pada Pilkad 9 Desember 2020.

Menurutnya dukungan ini merupakan kebanggaan tapi juga beban karena ada amanah yang harus dijalankan bersama.

“Tentu ini siap untuk memenangkan bukan hanya mengusung tapi memenangkan dengna semua kemampuan bersama seluruh kader. Beban ?tentu visi dan misi dan apa yang disepakati bersama ingin wujudkan Balikpapan sebaga kota yang sejahtera dan madinatul iman dan itu tidak terwujud itu beban bagi saya. Insyaallah saya yakin kalau doa dan kita bersama kita jalankan bisa kita wujudkan,” jelasnya.

Selain dukungan PKS, juga sudah ada dari PDI Perjuangan dan dalam waktu dekat ada dukungan dari Demokrat.

Baca Juga :   Tidak Ada Calon Independen Di Pilkada

“ini dalam proses, partai itu kan pintu masuk melihat bkan melihat uang tapi melihat kader yang diusung itu yang dilihat yang menang mungkin hasil survey PKS alhamdulilllah sampai 70 persen kita tidak jumawa. Ini bagian ikhtiar kita menjaga kepercayaan masyarakat. Kunci kalau masyarakat percaya saya akan dipilih,” tandasnya.
Ditanya wakil siapa, Rahmad melemparkanhal ini kepada keluarga. “kan ada sidang keluarga. Kamintidak buru-buru, harus hati-hati ini adalah tanggungjawab wali kota dan wakil harus sejalan, satu misi visi tujuan kita adalah bermanfaat bagi warga kota Balikpapan,” ujarnya.

Rahmad mengakui survey yang dilakukan calon wakil ada yang berasal dari kalangan birokrat, politikus dan pengusaha. “ MAkanya kita tidak perlu buru-buru waktunya kan panjang kita ikhtiar kita berdoa kepada Allah, ya Allah titipkan wakil pendamping kita bersama betul-betul berjuang dan apa yang menjadi niat kita Balikpapan Madinatul bisa diwujudkan,” tukasnya.

Baca Juga :   30 Anggota PPK Wawancarai Calon PPS

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *