Lingkar Group Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Lingkar Group melaksanakan penyembelihan hewan kurban, pada Idul Adha Tahun 2020 ini.

Di bawah komando Miftha Fathi Risqi Utami selaku CEO Lingkar Group, Lingkar Group menyembelih 2 ekor sapi.

2 ekor sapi tersebut, akan di bagikan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang berada disekitar kantor Lingkar Group.

“Alhamdulillah, kita bisa menyembelih hewan kurban tahun ini. Tentunya ini terwujud berkat dukungan semua karyawan dan keluarga karyawan. Termasuk support dari mitra kerja,” sebut Tami panggilan akrab CEO Lingkar Group.

Penyembelihan sendiri dilaksanakan pada Jumat (31/8/2020) setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha di Kantor Lingkar Group, Jalan Kariangau Balikpapan Barat.

Penyembelihan ini, bersamaan dengan hewan kurban dari Lingkar Group, yang jumlahnya 2 ekor sapi.

Baca Juga :   Karang Taruna Kampung lama, Kembali Bagikan puluhan Sembako untuk warga

Dijelaskan Tami lagi, penyembelihan hewan kurban setiap tahun ini bentuk terima kasih perusahan atas yang diperoleh dari hasil kerja bersama antara perusahaan dan karyawan yang notabene nya sangat harmonis dan terjalin erat.

Karenanya, Pengusaha yang baru berusia 21 tahun ini, terdorong bersama-sama, untuk memotong hewan kurban dengan seluruh pengurus karyawan dan masyarakat sekitar.

Lebih dari itu, penyembelihan hewan kurban ini sebut Mahasiswa Jurusan Fakultas Hukum Universitas Balikpapan ini, bertujuan selain menjalankan syariat agama, juga untuk mengingatkan kepada sesama, arti berbagi di hari nan suci.

“Sekali lagi kita ucapkan terima kasih kepada para karyawan dan mitra Lingkar Group, ini bentuk mempererat tali silaturahmi kita antar sesama, dan untuk memperbanyak amal di akhirat kelak,” pintanya.

Baca Juga :   Aksi Bagi Paket Sembako Karang Taruna Kelurahan Kampung Lama, Samboja

“Nantinya daging hewan kurban, akan dibagikan  ke seluruh karyawan dan masyarakat sekitar,” tambah Tami.

Sambungnya, sebagian dari hasil pemotongan hewan kurban tersebut, setelah dipotong dan dibersihkan dagingnya, akan dimasak untuk disantap bersama oleh karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan Lingkar Group setelah melaksanakan Sholat Jumat.

Tami juga memastikan, bahwa kegiatan penyembelihan ini tetap mengikuti protokol kesehatan, “pungkasnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *