RESMI! DPK KNPI Samboja Kutai Kartanegara Dilantik

KUKAR – Akhirnya Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Samboja (DPK KNPI Samboja) Kabupaten Kutai Kartanegara resmi dilantik hari ini, setelah berkali-kali tertunda akibat pandemi COVID-19 yang telah melanda Indonesia. Samboja, Kamis (22/10/2020).

Acara tersebut berlangsung dari pukul 13.00 – 16.00 WITA di Gedung Balai Pertemuan Umum Kecamatan Samboja. Kegiatan tersebut di hadir oleh Asisten 1 Plt. Bupati Kutai Kartanegara, Dewan Pengurus Daerah KNPI KUKAR, Dinas Pemuda dan Olahraga KUKAR, CAMAT Samboja, KAPOLSEK Sambojan, DANRAMIL Samboja, Lurah/Kades lingkup Samboja dan pengurus DPK KNPI Samboja periode 2019-2022.

Dengan persiapan yang sangat matang dan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 pelantikan DPK KNPI Samboja berjalan lancar dan tertib sebagaimana mestinya.

Baca Juga :   Silaturahmi Pererat Hubungan Senior-Yunior KAHMI

Pembukaan acara yang dimeriahkan dengan menampilkan aksi pancak silat dari Tapak Suci Samboja membuat nuansa kepemudaan di ruangan tersebut semakin meriah untuk menyambut nafas baru pengurus DPK KNPI Samboja.

Pada sambutan Ketua DPK KNPI Samboja, Munir menyampaikan “Selamat datang nafas baru Pemuda Samboja, kehadiran teman-teman adalah representatif dari kalangan pemuda yang ada, dan siap untuk mengabdikan diri kepada agama, bangsa dan negara. Harapan saya kepada teman-teman pemuda khususnya DPK KNPI Samboja dapat menjaga nama baik organisasi kepemudaan ini dan dapat mengakomodir proses keberlangsungan pemuda yang lebih baik”.

Hal tersebut juga direspon oleh Ketua DPD KNPI KUKAR pada saat sambutanya “Yah tetap dijaga semangat pengabdian teman-teman sebagaimana yang telah disampaikan oleh Bung Munir. KNPI Samboja adalah salah satu KNPI yang sangat aktif dalam melakukan gerakan-gerakan kepemudaan dan sosial dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara”, Tutur Tauhid selaku Ketua DPD KNPI Kutai Kartanegara.

Baca Juga :   Pemprov Kaltim Terima Bantuan Rp. 5 miliar dari perusahaan batubara

Setelah selesainya acara berlangsung, kami juga menanyakan kepada Saudara Munir terkait agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, DPK KNPI Samboja akan menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke-92 dengan menjalankan program NONGKI (Nongkrong Inspiratif).

“Dalam waktu dekat ini ialah menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke-92, kami akan menjalankan program NONGKI (Nongkrong Ispiratif) dengan kemasan yang sederhana namun tetap dengan pembahasan kepemudaan yang subtantif”, Ujar Munir yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPK KNPI Samboja.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *