Jaga Kamtibmas dan Bangun Sinergi Persatuan, Keluarga Sumatera Selatan Dukung Polda Kaltim

Balikpapan, Ormas mengatasnamakan Ilatan Keluarga Besar Sriwijaya (IKABES) Kota Balikpapan mendukung Kepolisian Daerah (Polda) Kaltim memberantas Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Radikal dan anti pacasila pemecah persatuan di Balikpapan.

Bentuk dukungan IKABES berupa pernyataan sikap yang disampaikan saat penyerahan paket sembako kepada warga nya di sekretariat “Rumah Wong Kito” yang disampaikan secara langsung dalam acara pertemuan silaturahmi dan penyerahan bantuan sosial yang berlangsung di sekretariat rumah wong kito di jalan syarifuddin yoes gang polda satu balikpapan.
Joko Subianto Ketua Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya (IKABES) Kota Balikpapan mengatakan sangat mendukung sekali kegiatan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di masyarakat.

“Kami sangat mendukung sekali kegiatan untuk menjaga kamtibmas, kami adalah bagian kota ini bagian dari masyarakat Kaltim jadi kami wajib mendukung keamanan dan ketertiban di lingkungan kota maupun provinsi kaltim, jelas Joko disela – sela kegiatan pembagian sembako dengan warganya.

Baca Juga :   KAHMI Gelar Rapimnas Bahas Indonesia New Normal

Dijelaskan Joko, warga dari Ikabes yang terdaftar berjumlah sekira 400 warga yang berasal dari Sumatera bagian Selatan, dengan jumlah warga yang ada Ikabes berharap dapat menjadi potensi bagi daerah untuk bisa membantu membangun daerah.
Kegiatan warga Ikabes sendiri sebagian besar terdiri dari pengusaha ini lebih banyak berorientasi pada kegiatan sosial, dan merangkul seluruh warga untuk promosi daerah melalui kuliner dan budaya yang berasal dari Sumtera Selatan. (ip)

 

 

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *