PJB Group Bagikan Ratusan Sembako ke Warga Karingau

Balikpapan – PJB Group melalui PT PJB UBJOM Kaltim Teluk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kelurahan Kariangu sebagai wujud kepedulian kepada sesama.
Pada Selasa (3/08) pagi, sebanyak 103 paket sembako disalurkan kepada warga melalui Kelurahan Karingau, bantuan diserahkan secara langsung oleh Manager Keuangan dan Administrasi PT. PJB UBJOM Kaltim Teluk Nur Agung Sugiarto sebagai perwakilan dari manajemen perusahaan.

“PJB Group dalam hal ini PT. PJB UBJOM Kaltim, PT. BJB Service (PJBS), dan PT. Mitra Karya Prima (MKP) melaksanakan program PJB Berbagi, berbagi dimasa pandemi. Tujuan PJB berbagi ini untuk meringankan beban warga sekitar lingkungan perusahaan, yang terdampak covid – 19 dan aturan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Kami berharap, penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujar Agung.

Baca Juga :   Srikandi Laskar Merah Putih Kaltim Bagikan Sembako

P.T Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) yang berdiri tahun 1995, memiliki komitmen untuk mengabdikan diri untuk bangsa dan negara Indonesia, serta mendorong perkembangan perekonomian nasional dengan menyediakan energi listrik yang bermutu tinggi, andal dan ramah lingkungan.
Perusahan yang telah tumbuh dan memiliki berbagai bidang usaha ini, banyak mendapatkan dukungan shareholders dan stakeholders, memiliki komitmen tanggung jawab sosial perusahaan demi terwujudnya kemandirian masyarakat dan kelestarian lingkungan hidup.
Lurah Karingau Muhammad Iskandar. S,PKP yang turut hadir dalam kegiatan ini menyambut positif dan memberikan apresisasi setinggi-tingginya kepada manajemen PT. PJB UBJOM Kaltim Teluk. Dia juga mendorong perusahaan lainnya agar melakukan kegiatan serupa demi membantu masyarakat.

Baca Juga :   Aksi Bagi Paket Sembako Karang Taruna Kelurahan Kampung Lama, Samboja

Dengan kegiatan ini diharapkan warga kariangau yang tengah mengalami kesulitan bisa bergembira dan terbantu utk meringankan beban hidup pada masa penademi.

“Ini menjadi contoh bagi perusahaan lainnya agar lebih peduli kepada masyarakat sekitar, dan pada saat yang sama, juga membantu program pemerintah. Selain itu PT. PJB UBJOM Kaltim Teluk bisa terus eksis dalam pengelolaan perusahaan dan terus meningkatkan kinerjanya tentunya seluruh karyawan selalu sehat,” ujarnya. *

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *