Wakil Bupati Kutai Kartanegara Bantu Korban Kebakana di Desa Hambau

Tenggarong – Wakil Bupati Kutai Kartanegara H. Rendi Solihin mengunjungi keluarga yang terkena musibah kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan pada kamis (26/08/2021).

Camat Kembang Tego Yuwono Janggut menuturkan bahwasannya terjadinya kebakaran sementara ini diidentifikasi disebabkan oleh konsleting listrik.

“Informasi yang di dapat penyebab keberadaan adalah konsleting listrik”. Ucap Camat Kembang Janggut pada sesi konferensi

Selain itu dirinya juga menyampaikan jumlah kepala keluarga yang terdampak musibah kebakaran.

“Ada 4 Kepala keluarga dan 5 rumah yang menjadi korban dalam kejadian ini. Kecamatan Kembang Janggut Desa Hambau”. Tutupnya.

Masih dalam lokasi yang sama Rendi juga menyampaikan keprihatinannya atas musibah ini dan berharap kedepan kewaspadaan harus ditingkatkan.

Baca Juga :   Bantuan Esi Balikpapan Bagi Korban Bencana Kalsel

“Kami sangat prihatin dan ikut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang bapak/ibu dan keluarga alami, semoga Allah ganti dengan yang lebih baik kedepan”. Ujar Rendi

“Kedepan lebih kita tingkatkan kewaspadaan agar musibah seperti ini tidak terulang lagi, keberadaan pompa-pompa air sebagai penanganan sangat penting kedepan”. Tegas Rendi.

Menurut pengamatan media bantuan yang diberikan berupa perlengkapan rumah tangga, sembako, dan uang tunai, dan sebagai tambahan informasi beberapa stakeholder seperti Bank BRI, Bank Kaltimtara, Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dll juga turut memberikan bantuan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *