Pererat Silaturahmi dan Komunikasi KAHMI Balikpapan Berertemu dengan sesepuh HMI

Balikpapan – Ketua Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Balikpapan Drs. H. Madram Muchyar, melaksanakan silaturahmi dengan para sesepuh dan senior Alumni HMI, Minggu (31/5) malam.

Acara silaturahmi pengurus Majelis Daerah Kota Balikpapan dengan sesepuh Alumni HMI, diantaranya Rudi Suryatman sekertaris umum KAHMI, Riyan Taufik Wakil Ketua Umum, Hasbi Muhammad Wakil Ketua Umum, Madram Muchyar (Memed) Ketua Umum, Danang Agung Wakil Ketua Umum, dan Achmad Ilhamsyah mantan Ketua Umum KAHMI Balikpapan.

Madram Muchyar dalam pertemuan itu menyampaikan, bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara pengurus MD KAHMI Balikpapan dan sesepuh atau senior HMI yang sudah terlebih dahulu menjalankan organisasi HMI dan KAHMI di Balikpapan dengan pengurus yang sedang melaksanakan tugas organisasi.

Baca Juga :   PEMUDA SAMBOJA GELAR LOMBA VIDEO PENDEK SEBAGAI BENTUK PENANGGULANGAN COVID-19

“Catatan sejarah yang telah ditorehkan para sesepuh dan senior HMI, tentunya menjadi teladan bagi kami para junior untuk itu sumbangsih pemikiran sangat kami butuhkan dalam melanjutkan tugas-tugas memberikan kontribusi positif untuk perkembangan dan kemajuan daerah”ujar Madram.

Ditambahkannya ia berharap, dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik ini akan tercipta saling pengertian, saling memahami, dan saling mengisi melalui saran dan masukan untuk kemajuan kota”, ujar Memed sapaan akrab Madram Muchyar.

Ilhamsyah selaku mantan ketua KAHMI Balikpapan menyampaikan saat ini waktunya KAHMI bisa mengambil peran memberi sumbangsih pemikiran dan ide-ide bagi permasalahan daerah.

Selain itu, dalam menyambut demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada), KAHMI jangan berdiam diri.

Baca Juga :   Pemkot Balikpapan Subsidi Sertifikasi Halal UMKM

“Harus ada tokoh-tokoh KAHMI Balikpapan yang tampil dalam Pilkada kedepan” harapnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *