Pengurus Golkar Balikpapan Bagi-bagi Parcel Lebaran Kepada Kader Muda Golkar Balikpapan

Balikpapan, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1422 Hijriah menjadi momentum yang tepat bagi satu di antara Pengurus  DPD Partai  Golkar Balikpapan, Mifta Fathi Resqi Utami untuk membagi-bagi parcel Lebaran kepada kader muda partai Partai Golkar, Sabtu (1/5) di sekretariat Kantor Golkar Balikpapan.

Mifta mengatakan, parsel sebanyak 50 paket ini ia berikan kepada kader muda Golkar sebagai bentuk kepedulian Partai kepada para kader-kader muda.”Saat ini Golkar sudah bertransformasi menjadi partai milenial, Kepemimpinan Pak Rahmad Mas’ud memberi peluang dan kepercayaan kepada kader-kader muda Partai Golkar, maka kader-kader muda partai sudah harus berbuat untuk Partai”.

Mifta yang menjabat sebagai Wakil Bendahara di DPD Partai Golkar Balikpapan ini, juga melihat banyak kaum muda dan kader-kader milenial saat ini direkrut oleh partai Golkar ke panggung politik Indonesia. Untuk menumbuhkan gairah kamu muda untuk berpartai.

Baca Juga :   Sinergi Tanggulangi Dampak Covid-19, SKK Migas – KKKS kalaborasi dengan DPRRI

“Senin besok kami juga akan keliling ke RT-RT, untuk memberikan ucapan terima kasih kami kepada masyarakat yang kali lalu telah memilih Pak Rahmad menjadi Walikota Balikpapan. Ada sekira 100 RT dikecamatan Balikpapan Tengah yang akan menerima bingkisan parsel seperti ini,” kata Tami, begitu ia biasa di panggil.

Ia menyebut apa yang di lakukannya adalah untuk
mempererat hubungan kekeluargaan Partai dengan masyarakat.  Bagi Tami, hubungan personal dengan masyarakat  harus terus dibina dan dibangun. Sesuatu yang wajar dan sebagai ungkapan kebersamaan.

Bendahara DPD Partai Golkar Balikpapan Drs. H. Ahmad Mallolongan yang hadir saat pembagian bingkisan itu mengatakan, berterima kasih kepada Miffta sebagai kader Golkar yang peduli kepada kader muda Partai Golkar dengan memberikan parcel lebaran.

Baca Juga :   AP I Balikpapan Bersama RSPB Gelar Rapid Test Ke Petugas Bandara

“Saya tau persis apa yang dilakukan Mifta sebagai salah satu kader muda Golkar, yang memang aktif melakukan kegiatan seperti ini. Jumat berkah di beberapa kecamatan yang rutin dia laksanakan, mudah – mudahan bertambah berkah”, ucap Ahmad.

Ahmad Mallolongan juga berharap, apa yang di lakukan Mifta juga dapat di ikut oleh kader – kader Golkar yang lain, dia juga mendoakan kader – kader muda Golkar termasuk Mifta yang akan maju menjadi Ketua KNPI Kota Balikpapan bisa terpilih nanti

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *