Memperingati HUT Yang Ke-11, Fajar Group Gelar Aksi Sosial

Balikpapapan- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 11 Tahun dengan tema “Do The Best Next Level” Fajar Group mengadakan beberapa kegiatan pada Minggu (10/10) pagi tadi.

Founder selaku Chief Executive Officer (CEO) Fajar group Joko Subiyanto S.SiT, M.H mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan yang pertama yaitu donor darah kemudian bakti sosial ke anak yatim.

“Insya Allah nanti puncaknya, di akhir bulan akan ada gathering karyawan, dimana akan digelar outbound bareng di hari sabtu dan minggu. Hal ini dilakukan untuk mempererat dan meningkatkan kerjasama antara karyawan serta management,” kata Joko.

Disamping itu, dirinya juga menyampaikan target perusahaan yang di setiap tahunnya memiliki target perunit usaha. Selain itu ada juga meeting tahunan untuk tahun 2021.

Baca Juga :   KNPI SAMBOJA GELAR NONGKI SEASON 2 BERSAMA ELEMEN KEPEMUDAAN DAN MUSPIKA SAMBOJA

“Jadi target kita untuk disisi unit usaha logistik, kita akan melebarkan sayap untuk menambah project logistik, dan minimal ada 10 customer baru,” terangnya kepada Lingkar Kota Minggu (10/10) sore tadi.

Kemudian lanjutnya, adapun capaian di tahun ini totalnya sekitar Rp 500 juta, kemudian untuk unit usaha pelayaran pihaknya memiliki target setahun yang mencapai revenue diangka Rp 7,5 Miliar. Sedangkan untuk di divisi percetakan, ia memiliki target di angka Rp 3 Miliar untuk 1 Tahun.

“Selain target, kami juga menyediakan reward, yang mana terdiri dari karyawan terbaik, karyawan teladan kemudian yang paling besar yang sering dilaksanakan tiap tahun adalah umroh. Hal ini diberikan kepada karyawan yang terbaik di setiap tahunnya,” bebernya.

Baca Juga :   Wawali Serahkan Sertifikat PTSL kepada warga Teritip

Dirinya juga berharap, untuk kedepannya bisa lebih maju dan berkembang. pastinya mampu untuk naik kelas seperti moto acara ulang tahun Fajar Group yang ke 11 ini yaitu “Do The Best Next Level” melakukan yang terbaik untuk naik kelas.

“Jadi apapun bisnis kita yang ada sekarang tahun 2022 akan ekspansi untuk naik kelas, semoga rencana kita akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya. (Bay)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *