Wabup Kukar Ulang Tahun, Burhan: Semoga H Rendi Membawa Kukar Kejenjang Yang Lebih Baik.

Samboja – Muspika Kecamatan Samboja mendatangi kediaman Rendi Solihin di Kelurahan Kuala Samboja demi memberikan kejutan serta ucapan selamat atas hari lahirnya Wakil Bupati pada 11 oktober 1991 silam.

Dalam acara yang diselenggarakan secara sederhana ini, Rendi Sangat mengapresiasi kehadiran kawan-kawan Muspika yang terdiri dari Burhanudin S.Ag. M,Si selaku Camat Samboja yang juga didampingi oleh para jajaran pemerintah setempat, kemudian pihak kepolisian Adyama Baruna yang kini menjabat sebagai Kapolsek Kuala Samboja.

Pria yang juga berpredikat sebagai putra daerah Samboja menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih kepada semua pihak beserta seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan kejutan dan doa pada momentum bahagia yang ia rasakan kini.

Baca Juga :   Akibat Kebocoran Pipa, Sebagian Warga Karang Joang Terputus Aliran Air

“Saya ucapkan terima kasih kepada kepada semua pihak tanpa terkecuali yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu baik telah mengirimkan karangan bunga, kue, tumpeng dan video ucapannya maupun melalui pesan singkat dan media sosial tanpa henti sejak kemarin” Ucap Rendi.

Dalam rangkaian acara tersebut Rendi memulainya dengan pemotongan kue yang disambut ucapan selamat dari seluruh jajaran pemerintah yang hadir, kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Burhanudin selaku orang nomor satu yang memegang pemerintahan Samboja.

Burhan mendoakan agar Rendi selalu diberikan kesehatan, dan menjadi pribadi yang menjalankan amanah rakyat, serta dapat membawa Kabupaten Kutai Kartanegara ke jenjang yang lebih baik lagi.

Baca Juga :   Achmad Yurianto : Penerapan SE Gugus Tugas Nomor 8 Tahun 2020 Sudah Baik Pada Hari Pertama

“Kita doakan kepada Wakil Bupati Kutai Kartanegara H. Rendi Solihin agar selalu di berikan kesehatan, kemudian menjalankan tugas dengan baik, menjalankan amanah rakyat, serta dapat membawa Kutai Kartanegara ke jenjang yang lebih baik untuk kedepannya,” Tutup Burhan (Gie).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *