Jalan Berlubang Di Jalan MT. Haryono Mengakibatkan Satu Pengendara Motor Terjatuh

Balikpapan, Badan jalan yang berlubang, mengakibatkan terjadi lakalantas tunggal di Jalan MT Haryono tepatnya di Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan pada pukul 17.45 wita.

Dalamnya lubang tersebut diduga terjadi pada beberapa minggu yang lalu, dan belum adanya perbaikan sampai dengan sekarang.

Menurut penuturan warga sekitar, setidaknya ada satu pengendara yang tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Meski tidak ada korban terluka parah, namun kondisi tersebut tetap sangat membahayakan.

Pedagang Angkringan menyebut lubang tersebut sudah ada kurang lebih satu minggu lalu. “Iya sore tadi ada pengendara motor yang jatuh di depan Toko Vivo sini, mengantuk atau apa saya kurang ngerti juga. Tapi karena lubang tersebut mengakibatkan satu pengendara terjatuh,” kata pria berinisial OP, yang enggan nama aslinya disebutkan.

Sebelumnya juga sering terjadi pengendara roda dua menabrak lubang tersebut sehingga hampir terjatuh, tidak sampai disitu saja, bahkan ada yang menabrak lubang sampai ban sepeda motor pengendara bocor.

“Kadang banyak pengendara yang mencoba menghindari lubang, sehingga mengakibtkan pengendara oleng dan terjatuh. Tapi Alhamdulillah tidak ada yang luka parah, hanya saja takutnya jika ada pengendara sepeda motor yang akan jatuh lagi,” terangnya kepada lingkarkota.com Rabu (13/10) sore tadi.

Dirinya juga berharap agar pihak pemerintah dapat menyelesaikan terkait perbaikan jalan tersebut, karena yang dikhawatirkan adanya pengendara yang terjatuh lagi akibat lubang tersebut.

“Biar tidak ada lagi pengendara sepeda motor yang terjatuh, karena yang saya takutkan jika ada lagi yang terjatuh, apalagi jalan disini juga memang rawan dan sering terjadi kecelakaan,” bebernya.

OP juga menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati. “Jika sedang bepergian apalagi yang sedang melintas di Jalan MT. Haryono atau dari daerah Dam sampai mau mengarah ke Balikpapan Baru agar lebih berhati-hati, karena di jalan tersebut banyak jalan yang kurang baik. Sekali lagi agar lebih berhati-hati karena namanya musibah tidak ada yang tau,” pungkasnya. (Bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *