Gelar Turnamen Sepak Bola U 12, Camat Samboja Apresiasi KNPI Samboja Karena Hidupkan Kembali Gairah Olahraga

Kutai Kartanegara – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda Usia 12 pada 22 – 24 Oktober mendatang.

Camat Samboja, Burhanuddin, S.Ag., M.Si., sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola yang digelar KNPI Samboja, menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para regenerasi olahraga sepak bola di tengah pandemi Covid-19.

“Saya beserta jajaran pemerintah kecamatan samboja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan KNPI Samboja, karena telah melepaskan kerinduan berkompetisi selama dua tahun ini akibat pandemi Covid-19,” Ujarnya.

Terlihat Camat Samboja sangat gembira dengan antusias masyarakat dalam menyambut kegiatan tersebut, ia pun turut menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung.

Baca Juga :   Bukopin Dukung Turnamen Futsal Wartawan

“Saya sangat merasakan antusias yang begitu besar dari masyarakat yang turut hadir dan mendukung anak-anak usia 12. Sangat telihat di lapangan kemarin kemeriahan para orang tua dalam mendukung anaknya yang sedang bertanding,” ungkapnya.

Saat usai kegiatan, Ketua Panitia Penyelenggara Muhammad Ansarullah, menyampaikan jika kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini, akan diikuti oleh 10 tim yang ada di berada di wilayah Kecamatan Samboja. Hal tersebut merupakan kebijakan panitia penyelenggara untuk meminimalisir kerumunan massa karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Tim yang ikut bertanding hanya 10 tim, kami batasi karena saat ini Kukar masih PPKM level 2, kami takut jika terlalu banyak tim yang ikut sehingga bisa membuat kerumanan massa”, jelas Ansar.

Baca Juga :   Sah! Muhammad Pimpin PODSI 2 Periode

Disamping itu, Ansar mengharapkan agar pandemi Covid-19 segera berlalu, agar dapat diadakannya kembali pertandingan olahraga yang lebih besar guna mengasah kapasitas dan meningkatkan daya saing untuk regenerasi samboja. (Adv/wi)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *