Kepala Kesbangpol Hadiri Pelantikan HMI Kukar

Kutai Kartanegara – Kepala Dinas Kesbangpol Kutai Kartanegara, Rinda Desianti menghadiri kegiatan pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kukar periode 2021 – 2022 pada Sabtu (30/10) di aula Pendopo Wakil Bupati Kukar.

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI Raihan Aryatama secara resmi melantik para pengurus hijau hitam yang dipimpin Ketua Cabang HMI Kukar Andika Abbas.

Rinda yang mewakili Bupati Kukar Edi Damansyah membacakan sambutannya. Ia mengucapkan Terima kasih kepada pengurus HMI demisioner, selamat diucapkan kepada pengurus yang baru dilantik.
Rinda menegaskan, banyak hal yang harus diperjuangkan saat menjadi pengurus dalam suatu organisasi.

“Termasuk rela mengorbankan kepentingan pribadi demi kepentingan orang banyak,” katanya.

Baca Juga :   Pemkot Balikpapan Subsidi Sertifikasi Halal UMKM

Dijelaskannya, mahasiswa ada wujud kehadiran generasi yang akan merubah bangsa ini. Untuk dapat mencapai itu semua, tentu diperlukan kerja keras ekstra agar dapat memberikan hasil terbaik.

Perannya pun diharapkan dapat memberikan manfaat yang luas kepada seluruh masyarakat melalui ilmu pengetahuan yang dimiliki.
Rinda menambahkan, Pemkab Kukar juga menyadari bahwa kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk organisasi mahasiswa adalah salah satu cara baik yang dapat dilakukan untuk melakukan akselerasi dalam mewujudkan visi misi Kukar Idaman.

“Ke depan kami berharap HMI Kukar menjadi mitra yang lebih baik lagi, selalu berkontribusi memberikan saran dan masukan, karena perjuangan HMI didasari semangat intelektual, akademis dan aktivis di mana para kadernya ditempa menjadi calon pemimpin, untuk kemajuan pembangunan daerah,” tegasnya.

Baca Juga :   Besaran gaji naik hingga 2 kali lipat

Rinda berharap, agar anggota HMI itu dapat menjadi generasi pemuda yang tangguh dan ke depannya dapat menjadi pemimpin yang hebat di Kukar. (Adv/wi)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *