SMA 1 Tenggarong Sabet Penghargaan Dalam Ajang LKBB

Kutai Kartanegara – Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur yakni SMA Negeri 1 Tenggarong mengikuti ajang Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) pada bulan oktober lalu.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kukar, Fida Hurasani mengatakan, ada 12 orang anggota putra dan 14 orang putri yang berangkat ke Jakarta dan berhasil menyambet sejumlah prestasi.
Para pelajar asal Kabupaten Kukar itu berhasil meraih tiga penghargaan. Yakni, juara 2 Baris Berbaris Putri Tingkat Nasional, juara 3 Putra Bina LKBB CANDU Tingkat Umum dan juara 1 Putri Madya LKBB Tingkat Umum.

Prestasi ini patut dibanggakan karena telah mengharumkan nama Kaltim terkhususnya Kukar.

“Sangat besar harapan kedepannya bisa meraih prestasi paling tinggi di tingkat nasional, dengan membawa nama harum dan bangga Kutai Kartanegara,” harapnya.

Baca Juga :   Masa Kerja Pansus Kembali Diperpanjang, Hal Ini Guna Penyusunan Rencana Kerja dan Penyelamat Aset

Afe sapaan akrabnya menegaskan sudah saatnya generasi muda yang bakal menjadi penerus bangsa ini mendapatkan perhatian dan dukungan dari Pemda. “Dukungan serius dalam mendukung semua langkah kegiatan positif,” sebutnya.
Untuk diketahui, selain 26 anggota tim yang berangkat untuk bertanding, mereka juga didampingi oleh dua orang official dan dua orang cadangan. Kemudian, ada dua orang pelatih, satu pembina dari sekolah, 1 MUA dan satu pendamping. (Adv/wi)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *