Terungkap Penyebab Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah

Jakarta- Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah atau akrab disapa Bibi mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis siang (4/11) kemarin.

Keduanya dinyatakan meninggal dunia pada kejadian itu. Sementara tiga orang lainnya yang berada dalam satu mobil, yakni supir, babysitter dan Gala Sky Adriansyah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah dinyatakan selamat.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Adriasnyah kemudian dilakukan autopsi. Dari hasil autopsi tersebut terungkap apa penyebab keduanya meninggal di lokasi kejadian.

Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara memberikan keterangan terkait hasil autopsi. Vanessa Angel meninggal karena mengalami benturan pada daerah vital di tubuhnya.

“Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher. Sementara suaminya Bibi mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri,” jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan.

Baca Juga :   Pertamini Diberi Batas Waktu Hingga Desember

Selain dilakukannya autopsi, Pihak Kepolisian juga melakukan penulusuran di TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Dari hasil penelusuran di TKP, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672-400A, kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter,” tuturnya.

Sebelum terjadi kecelakaan, Bibi sempat mengunggah Intagram Stories yang memperlihatkannya duduk di kursi samping pengemudi. Sedangkan Vanessa Angel duduk di kursi tengah dan sedang tertidur.

“Pada saat terakhir di TKP, jenazah Vanessa Angel ditemukan diluar mobil sekitar 3 meter dari kendaraan tersebut. Untuk suami berada di dalam karena mengenakan seat belt, Vanessa Angel tidak mengenakan seat belt,” pungkas Kombes Pol Gatot Repli Handoko. (Bib)

Baca Juga :   DKP Kukar Akan Fasilitasi 25 Ribu Nelayan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *