Resmi, Edi Damansyah Pimpin DPC PDI Perjuangan Kukar

Kutai Kartanegara – Edi Damansyah, resmi menjabat ketua DPC PDI Perjuangan Kutai Kartanegara (Kukar) 2021—2024. Salah satu target yang disampaikan saat sambutan ialah memenangkan pemilihan legislatif, kepala daerah, hingga presiden di kabupaten tersebut.

Pelantikan yang telah berlangsung pada Sabtu, (20/11) dihadiri secara virtual oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Safaruddin. Kepada media selepas inagurasinya tersebut, Edi Damasnyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya berterima kasih atas dukungan jajaran, teman-teman di PAC, ranting, anak ranting, badan, dan sayap partai yang sudah memberikan kepercayaan. Dalam hal ini, untuk mengusulkan kami sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kukar 2021—2024,” tutur Edi Damansyah yang juga menjadi Bupati Kukar kepada awak media.

Baca Juga :   Gunakan Hotel Sebagai Ruang Isolasi, Pemkot Balikpapan Tetap Antisipasi meski Kasus Melandai

Edi menegaskan jika tugas sebagai ketua partai di daerah tidaklah mudah, malah termasuk berat. Apalagi di tengah kapasitasnya juga yang saat ini menjabat bupati Kukar.

“Saya mohon agar terus bersatu dan kerja bersama. Tidak ada sesuatu yang tak bisa diselesaikan. Tidak ada rencana yag tak bisa tercapai mana kala kita selalu bersatu dan bekerja bersama,” pungkasnya.

Edi pun mengajak seluruh kader untuk mengendepankan kepentingan PDI Perjuangan di Kukar. Apalagi dengan sejumlah target yang diusung dalam jangka pendek dan jangka panjang. Salah satu yang jadi agenda besar, ada mempersiapkan pemilihan legislatif (pileg) pada 2024 mendatang. Edi mengakui telah menyusun strategi untuk mengejar target partai.

Baca Juga :   UMK Balikpapan 2020 Naik Rp3,069 Juta

“Bicara strategi tentu tidak bisa dibuka. Amati saja nanti apa yang dilakukan PDI Perjuangan maka itulah bagian dari strategi,” tutupnya. (*)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *