Wabup Kukar Tinjau Kelurahan Tanjung Harapan, Tahap Semenisasi Harus Diselesaikan

Lingkarkota.com, Samboja – Wabup Kukar Rendi Solihin, meninjau kembali insfratuktur jalan poros di Kecamatan Samboja, dalam rangka kunjungan kerja Wakil Bupati Kutai Kartanegara, yang dilaksanakan pada Jum’at (26/11).

Rendi menerangkan bahwa perbaikan jalan tersebut telah mencapai tahap on progres yang dilaksanakan di tiga titik, diantaranya Kelurahan Karya Merdeka, Tani Bhakti dan salah satunya di Tanjung Harapan.

Sebelumnya, kerusakan jalan di kawasan Handil Bangun Kelurahan Tanjung Harapan ini sepanjang 260 meter, dengan kondisi badan jalan yang berlumpur dan berlubang, dirinya menjelaskan bahwa saat ini daerah tersebut telah mencapai tahap semenisasi.

“Di Kelurahan Tanjung Harapan ini, memang sudah puluhan tahun di nantikan warga setempat untuk dilaksanakan perbaikan, menurut peninjauan kami dengan jalannya berlumpur dan berlubang, Alhamdulillah sudah disemenisasi dan Insya Allah di Murni tahun 2022 kami akan lanjutkan hingga tuntas” Ucap Rendi Kepada Lingkarkota.com.

Baca Juga :   Antisipasi Corona, DPRD Tunda Pelaksanaan Reses Anggota Dewan

Demikian Rendi membeberkan, pihaknya telah merealisasikan anggaran sebesar Rp 1,2 miliar untuk perbaikan insfratuktur jalan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Badan Keuangan (Bankeu).

“Kalau di titik 3 itu kolaborasi antara Bankeu dan APBD Kukar anggaran berkisar 1,2 miliar,” Pungkasnya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *