Gelar Muscam, Budiman Terpilih Kembali Nahkodai PTK Golkar

Kutai Kartanegara – Dalam rangka peremajaan, Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Golkar kembali menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang diselenggarakan di Kelurahan Kuala Samboja, tepatnya di Ruko H.Toli, yang merupakan salah satu Penasehat Partai Golkar Kecamatan Samboja, Minggu (19/12) kemarin.

Ketua PTK Golkar Kecamatan Samboja periode 2017-2022, Budiman menyampaikan bahwa Muscam tersebut diselenggarakan dengan mengangkat tema yaitu “Konsolidasi Dan Kordinasi Menyongsong Pemenangan Partai Golkar Tahun 2024”.

“Dalam pertemuan tersebut, saya di amanahkan untuk menahkodai kembali kepengurusan PTK Golkar Kecamatan Samboja,” kata Budiman.

Lanjutnya, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H. Hasanudin Mas’ud dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Kanda Abdul Rahman juga ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Baca Juga :   DKP Kukar Akan Fasilitasi 25 Ribu Nelayan

“Beliau merupakan Ketua Komisi III DPD Provinsi Kalimantan Timur. Selain itu juga hadir Ketua MPG Kukar serta tim Hukum saudara bung Rudy,” terangnya kepada lingkarkota.com Senin (20/12) siang tadi.

Anggota Komisi II DPRD Kukar itu mengatakan, dalam pertemuan itu pihaknya berkomitmen agar kedepannya Partai Golkar akan selalu solid.

“Kami PTK terpilih sangat berharap kepada seluruh kader partai Golkar agar kedepannya lebih progresif untuk bergerak dalam rangka kemenangan partai Golkar Kecamatan Samboja,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *