Dirlantas Polda Kaltim Kunjungi Kantor ALFI/ILFA Kaltim

Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Kombes Pol Sonny Irawan SIK, MH menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia / Indonesian Logistics & Forwarders Association (DPW ALFI/ILFA) Kaltim, Rabu (16/02).

Kedatangan Dirlantas bersama jajarannya itu disambut langsung oleh Ketua DPW ALFI/ILFA Kalimantan Timur Faisal Tola, didampingi jajaran pengurus ALFI/ILFA Kaltim.

Kunjungan Kombes Pol Sonny, di sela-sela pelaksanaan kesibukannya, untuk bersilaturahmi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas terkait Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kanseltibcarlantas) di Wilayah Polda Kaltim.

“Kehadiran jajaran Ditlantas Polda Kaltim beserta jajaran ke Kantor ALFI/ILFA untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi dan menggali berbagai masukan dan saran dari masyarakat terkait Kanseltibcarlantas di wilayah Provinsi Kalimantan Timur, jelas Kombes Sonny.

Baca Juga :   Jokowi Minta Zulkifli Hasan Urus Harga Minyak Goreng

“Karena bagaimana pun”, tambah perwira dengan 3 melati ini menambahkan, “juga dengan disahkan nya undang – undang Ibu Kota Negara (IKN),  kami jajaran Ditlantas juga harus menyiapkan diri, bagaimana sebenarnya situasi dan kondisi Kanseltibcarlantas ini, agar mampu memberikan rasa aman nyaman kepada seluruh penggunaan jalan raya, dan juga selaku pelaku usaha”.

Dirlantas Polda Kaltim berharap, saran masukan dari seluruh elemen masyarakat dapat di kumpulkan dan akan dilakukan kajian, kemudian secara bertahap dengan melalui forum lalu Lintas angkutan jalan yang ada di Provinsi Kalimantan Timur, diupayakan solusi dan pemecahannya agar Kanseltibcarlantas dapat terwujud dengan baik di Provinsi Kalimantan Timur

Ketua DPW ALFI/ILFA Kalimantan Timur Faisal Tola, berterima kasih atas kunjungan jajaran Ditlantas Polda Kaltim ke Kantor DPW ALFI/ILFA Kaltim, memgingat Ditlantas Polda Kaltim juga sebagai Pembinaan dan Penasehat DPW ALFI/ILFA Kaltim.

Baca Juga :   Mobil di Atas 2.000 Cc Dilarang Beli Pertalite dan Solar, Begini Jawaban Pertamina

“Kami merasa bahagia sekali, kehadiran Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan S.IK l, MH, dikantor kami yang sederhana ini, Dirlantas tidak lain juga sebagai Penasehat dan Pembina Kami di Assosiasi”, kata Faisal.

“Kami sebagai mitra Ditlantas Polda Kaltim, juga akan membina angggota – angggota kami. Dan apa yang tadi telah tampilkan akan terus kami tingkatkan dengan masukan dan saran dari Ditlantas Polda Kaltim”, tutup Faisal.

 

Penulis : Muhammad Irfan

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!