Muhammad Taqwa Sebut SMPN 25 di Balikpapan Barat Ditargetkan Selesai Tahun Ini

Balikpapan – Anggota DPRD Kota Balikpapan, Muhammad Taqwa menyampaikan bahwa pembangunan SMP Negeri 25 di Balikpapan Barat akan segera direalisasikan. Pihaknya mengaku, bahwa informasi yang diterimanya yakni dari Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Muhaimin.

“Jadi Menurut informasi yang kami dapat itu on progres. Dan kemungkinan tahun ini pembangunannya ditargetkan akan selesai,” kata Taqwa.

Disamping itu, dirinya juga mengatakan bahwa kemungkinan untuk tahun ajaran baru ini sementara belum bisa menerima anak didik baru. Sebab, pembangunannya kemungkinan akan selesai pada akhir tahun.

“Jadi, untuk tahun ini baru gedung sekolahnya. Lalu bagaimana dengan fasilitas pendukungnya, contohnya seperti bangku sekolah yang harus disiapkan,” terangnya kepada wartawan Kamis (10/3) siang tadi.

Baca Juga :   Nelayan Menjerit, BBM Subsidi Jenis Solar Alami Kelangkaan

Menurutnya, meski ada penambahan sekolah, ia menilai bahwa tidak signifikan. Sebab, hal tersebut belum sebanding dengan jumlah lulusan SD setiap tahunnya.

“Rencananya SMP Negeri 25 itu akan dibangun di kawasan Pemukiman Atas Air, Kelurahan Margasari Balikpapan Barat. Kemudian, pembangunannya juga akan menelan anggaran daerah sekitar puluhan miliar,” pungkasnya.

 

Penulis : Bayu Andalas Putra

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!