Jaring Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Gelar Reses di Kelurahan Margomulyo

Balikpapan – Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Budiono kembali melaksanakan Reses masa sidang I tahun 2022 tepatnya di RT 40 Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Balikpapan Barat, Senin (28/3) kemarin.

“Kemarin, saya mendapat surat tugas dari Ketua DPRD untuk melaksanakan reses dengan mendatangi konstituen,” kata Budiono.

Dalam kegiatan tersebut, dirinya mengaku bahwa ada beberapa masukan aspirasi yang diterima dari warga RT 40 terkait infrastruktur seperti jalan yang masih papan, kemudian Penerangan Jalan Umum (PJU), serta pendidikan dan kesehatan.

“Banyak masukan dari warga RT 40. Sementara akan kita inventarisir masukan masukan tersebut untuk diakomodir,” terangnya kepada wartawan Selasa (29/3) siang tadi.

Selain itu, dirinya menjelaskan bahwa anggaran murni 2021 saat itu sudah direalisasikan terkait semenisasi jalan yang ada di bagian darat sebanyak empat titik di RT 40 Kelurahan Margomulyo serta bantuan kursi plastik.

Baca Juga :   Resmi !!!! KONI Balikpapan Serahkan Daftar Atlet dan Pelatih yang Akan Ikut Porprov VII Kaltim

“Untuk jalan diatas air saat ini belum diakomodir. Kita akan kawal bersama-sama di dinas terkait,” tegas Politikus PDI Perjuangan itu.

Disamping itu, para nelayan pencari udang RT 40 Kelurahan Margomulyo juga meminta alat tangkap agar mempermudah nelayan mendapatkan hasil tangkapan yang merupakan hasil pencarian warga setempat.

“Jadi, sudah ada tiga kali usulan. Mudah-mudahan bisa kita diakomodir. Kita akan terus kawal dan juga perjuangkan,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!