Jalin Silaturahmi, DPRD Balikpapan Gelar Halal Bihalal Bersama Rekan Media

Balikpapan – DPRD Kota Balikpapan melaksanakan silaturahmi bersama dengan sejumlah rekan media, di Ruang Rapat Paripurna pada Senin (9/5) pagi tadi.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh menyampaikan, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran seketariat DPRD Balikpapan dan juga kepada rekan media jika ada perbuatan yang selama ini kurang berkenan.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh jajaran seketariat DPRD Balikpapan serta rekan media apabila selama melayani dan bergabung melaksanakan tugas kedewanan ada hal yang kurang yang berkenan dihati,” kata Abdulloh.

Selain itu dirinya juga mengucapkan selamat kepada Irfan Taufik sebagai Seketaris DPRD dan bagian kelembagaan DPRD Kota Balikpapan, harapannya amanah yang diberikan tersebut bisa dijalankan dengan baik dalam pelayanan kepada DPRD akan lebih baik lagi.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Melonjak, Balikpapan Berpotensi Berstatus PPKM Level 2

Di samping itu, dirinya mengatakan bahwa untuk meningkatkan silaturahmi antara DPRD Kota Balikpapan dengan media, maka perlunya menjalin hubungan yang baik diantara keduanya. Sebab, informasi saat ini menjadi sangat penting dalam mendukung tugas DPRD.

“Informasi saat ini sangat penting untuk mendukung pekerjaan yang menjadi tugas dan fungsi DPRD Kota Balikpapan. Karena, peran media sebagai sumber informasi yang memuaskan untum mengangkat citra positif lembaga legislatif,” terangnya kepada wartawan Senin (9/5) siang tadi.

Dirinya berharap, kedepannya DPRD kota Balikpapan dapat menyampaikan apa yang sedang menjadi bahasan terkait persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

kemudian lanjutnya, berangkat dari persoalan-persoalan tersebut, peran media jangan terfokus terhadap opininya, tetapi bagaimana media tersebut mendorong agar pemangku kebijakan bisa melakukan perbaikan secara berkesinambungan

Baca Juga :   Seleksi JPT Provinsi Kaltim Resmi Dibuka, Begini Tanggapan PJ Sekda Balikpapan

“Jadi harapannya, tujuan dari informasi dari rekan media itu, ekspetasi masyarakat itu bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!