Akhir Triwulan, Komisi I Optimis Tiap OPD Penuhi Target Serapan Anggaran 2022

Balikpapan – Komisi I DPRD Kota Balikpapan telah menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, di lingkungan Pemkot Balikpapan.

“Kami optimis bahwa serapan anggaran 2022 mitra kerja Komisi I memasuki triwulan II dapat memenuhi target,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan Laisa Hamisa.

Adapun yang hadir dalam RDP tersebut diantaranya yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Badan Kesatuan Bangsa dan Politk (Kesbangpol), Inspektorat, Satpol PP, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Selain itu dirinya menjelaskan, hasil laporan dari 7 OPD sebagai mitra kerja penyerapan anggaran 2022 memasuki triwulan II saat ini sudah mencapai 50 persen.

Baca Juga :   Polemik Pendistribusian Seragam Gratis Menjadi Sorotan Komisi IV DPRD Balikpapan

“Ketika memasuki akhir triwulan IV 2022, kami yakin masing-masing OPD bisa memenuhi target 100 persen, mau itu pekerjaan fisik atau keuangannya,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!