Kejuaraan Bulutangkis Resmi di Gelar, DPRD Balikpapan Beri Apresiasi Pengurs PBSI

Balikpapan – Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Balikpapan-Pegadaian Open 2022 kembali dibuka. Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle memberikan apresiasi serta mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PBSI periode 2022-2026

“Pastinua kejuaraan ini memberikan motivasi kepada para atlet khususnya PBSI Balikpapan agar dapat memberikan bibit-bibit unggul dalam kancah internasional,” kata Sabaruddin.

Dirinya menjelaskan bahwa pembukaan kejuaraan tersebut dibuka dengan laga eksibisi oleh Walikota versus Kapolda yang memberikan gambaran betapa pentingnya olahraga.

“Semoga nantinya kota Balikpapan mampu melahirkan sebuah atlet baru yang bisa berkiprah di Kaltim maupun Internasional,” terangnya kepada wartawan.

Menurutnya, Bulutangkis ini merupakan salah satu cabang olahraga ungulan Indonesia yang mencatat sejarah diajang dunia dengan merebut medali emas.

Baca Juga :   Dewan Soroti Tragedi Kebocoran Kapal Yang Mengangkut Guru dan Siswa Balbar

Politikus Gerindra tersebut mengaku bahwa akan terus mensupport para atlet agar bisa memenangkan laga pertandingan dan menorehkan juara dalam kejuaraan ini. Selain itu, dirinya juga memberikan pesan kepada para atlet yang berlaga dalam kejuaraan agar nantinya mampu memberikan kontribusi untuk kota Balikpapan.

“Jadi, jangan bosan bosan untuk mengikuti laga pertandingan, harapannya nanti setiap atlet dapat memberikan sebuah kontribusi besar pada kota Balikpapan, mengharumkan nama baik kota Balikpapan. Karena, saya yakin ketika tekun berlatih dan belajar maka akan membuahkan hasil maksimal,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!