Diperpanjang Selama Tiga Bulan, Wali Kota Lantik Langsung Pj Sekda Balikpapan

Balikpapan – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan kembali memperpanjang masa jabatan Muhaimin sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) untuk tiga bulan ke depan.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud untuk kedua kalinya melantik langsung Muhaimin sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan di Aula Balai Kota Pemerintahan Kota Balikpapan Senin (6/6) kemarin.

“Jadi untuk tiga bulan ke depan, kita akan mempersiapkan proses asesmentnya. Selanjutnya kita juga akan menyiapkan lelang dalam proses pemilihan,” kata Rahmad Mas’ud.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Karena dimana masa jabatan Pj Sekda harus diperpanjang selama tiga bulan kedepan.

Baca Juga :   Gelar RDP, Komisi III Minta peranan Bappeda Harus Dominan Dibanding OPD

“Semoga bisa amanah, dan apa yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” terangnya kepada wartawan Senin (6/6) kemarin.

Dirinya menambahkan, setelah dua kali perpanjangan baru mulai dilakukan proses lelang agar dapat menentukan Sekda yang definitif. Hal ini termasuk untuk mendukung 9 program dalam visi misi Wali Kota Balikpapan.

“Tiga program yang prioritas ini sudah kami jalankan, diantaranya Pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur yaitu dengan membangun sekolah dan rumah sakit baru di Balikpapan Barat,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!