Budiono Gelar Reses Secara Door To Door di Kelurahan Marga Sari Balbar

Balikpapan – Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono menyampaikan, bahwa dirinya telah melaksanakan reses dengan menyasar di RT 15 Kelurahan Marga Sari Balikpapan Barat, secara Door to Door.

Dalam kegiatan tersebut, dirinya banyak menampung aspirasi yang disampaikan oleh warga, mulai tingginya sedimentasi drainase yang ada di seputaran Kelurahan Marga Sari, dan meminta adanya pembangunan sekolah SMK Negeri serta pembangunan Puskesmas.

Politisi PDIP itu juga menegaskan, bahwa pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat khususnya di RT 14 Kelurahan Marga Sari terkait sedimentasi yang tinggi dan mengakibatkan banjir. Sehingga, dirinya berharap kedepan akan dapat mengupayakan perluasan drainase yang ada saat ini.

“Jadi, ini harus dibuatkan dulu drainasenya. Hal ini agar menuntaskan persoalan banjir tersebut,” terangnya kepada wartawan Senin (20/6) siang tadi.

Baca Juga :   DPRD Akan Gelar RDP Untuk Menindaklanjuti Kasus Penganiayaan dan PHK di RDMP

Selain itu, terkait penambahan sekolah, walaupun saat ini telah terbangun SMP 25, warga di lingkungan Kelurahan Margasari berharap bisa di akomodir. Sementara untuk Puskesmas lahannya sudah ada hanya pemerintah belum membebaskan lahan tersebut.

“Menurut saya kondisi Puskesmas Kelurahan Marga Sari sudah tidak layak. Kami berharap kedepannya bisa kita relokasi atau pindahkan ke sini,” pungkasanya

Penulis : Bayu Andalas Putra

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!