Pangdam Olahraga Bersama Dengan Prajurit Dan PNS Makodam VI/Mlw

Balikpapan – Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso dan Ketua Persit KCK Daerah VI/Mlw Ibu Dewi Teguh Pudjo Rumekso bersama seluruh Prajurit, PNS Makodam VI/Mlw dan anggota Persit KCK PD VI/Mlw melaksanakan olahraga bersama, Kamis (7/7/2022).

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai pukul 06.00 Wita dengan diawali gowes Pangdam VI/Mlw bersama Para Asisten, Kabalak serta Perwira Kodam VI/Mlw.

U/ anggota Makodam dan Persit KCK PD VI/Mlw melaksanakan senam di lapangan upacara dan lapangan Mulawarman Fitnes Centre.

 

Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Taufik Hanif menegaskan bahwa olahraga bersama hari ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-64 Kodam VI/Mlw pada tanggal 18 Juli 2022 nanti.

Baca Juga :   Semenisasi Area Gang dan Persawahan Desa Karya Jaya, Telah Rampung

Olahraga merupakan kebutuhan bagi setiap anggota Kodam VI/Mlw dan Persit KCK PD VI/Mlw, agar badan tetap sehat, kuat, bugar dan tidak mudah terserang penyakit. Prajurit dan anggota Persit harus senantiasa menjaga dan menerapkan pola hidup yang sehat dengan cara makan makanan yang sehat dan olahraga secara teratur.

Ditegaskan oleh Kapnedam, selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya dalam rangka membangun rasa kekeluargaan Keluarga Besar Kodam VI/Mulawarman sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Kodam.

Baca Juga :   DPRD Geram, Santriwati Di Balikpapan Jadi Korban Pencabulan

Sumber : (Pendam6).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!