Logo HUT Ke -77 RI, Resmi Diluncurkan

Jakarta, Istana merilis logo dan tema peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 RI. Logo tersebut resmi diperkenalkan ke publik melalui akun Instagram resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

“Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, tema yang diambil adalah ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’,” tulis akun Instagram @kemensetneg.ri, Senin (11/5).

Logo tersebut berupa dua angka 7 berwarna putih yang saling tumpang tindih. Latar dari logo itu berwarna berah.

Kemensetneg juga menuliskan tema HUT ke-77 RI, yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Mereka membubuhkan logo G20 dan Kemensetneg pada unggahan tersebut.

“Yuk SobatSetneg! Bersama kita rayakan dan semarakkan semangat menuju Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengunduh logo dan tema beserta pedoman identitas visualnya dengan pindai barcode berikut atau melalui bit.ly/PedomanHUT77RI,” tulis Kemensetneg.

Baca Juga :   Masyarakat Dan Jajaran DPRD Balikpapan Rindu Kehadiran Sosok Wakil Wali Kota

Istana selalu mengeluarkan logo peringatan HUT kemerdekaan pada bulan Juli. Logo itu akan digunakan semua kementerian/lembaga menjelang peringatan hari kemerdekaan pada 17 Agustus.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!