Dewan Sebut Lapangan Foni Jadi Tempat Alternatif Persiba Latihan

Balikpapan – Ketua Komisi III DPRD Kota Balikpapan Alwi Al Qodri mengaku, bahwa kondisi lapangan Foni saat ini sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

“Pembenahan lapangan Foni sebenarnya sudah lumayan bagus. saya selaku perwakilan dapil Balikpapan Barat sangat senang dengan lapangan Foni sekarang dibanding sebelum-sebelumnya,” kata Alwi

Dirinya juga menjelaskan, bahwa saat ini yang menggunakan lapangan Foni harus antri terlebih dahulu. Sebab, menurutnya lapangan tersebut adalah lapangan pertama sintetis yang ukurannya cukup luas untuk bermain sepak bola. Walaupun, belum ideal.

“Antusiasnya sangat luar biasa, para peyewa kebanyak dari luar, artinya mereka berpedapat ini sangat luar biasa, lapangan baru pertama yang sintetis yang besar. Biasanya kan, sintetis 60×40 meter nah sekarang ini 93×53 meter memang masih belum ideal, tapi sudah lumayan besar,” terangnya kepada wartawan.

Baca Juga :   Mayjen TNI Tri Budi Utomo Hari ini Resmi Jadi Warga Kodam VI/Mlw

Ia mengatakan, jika ingin menggunakan lapangan Foni sebelumnya harus memboking jauh-jauh hari. Bahkan, lapangan Foni juga menjadi alternatif Persiba Balikpapan untuk latihan. Dan juga sempat gratis dan diberi diskon hingga 70 persen pada latihan selanjutnya.

“Yang pertama gratis yang kedua saya kasih diskon 70 persen, saya dengan informasi dikasih diskon 70 persen. Karena Persiba bagian dari Balikpapan. Cuma kalau mau gratris kasihan juga,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Editor : Muhammad Irfan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!