Resmi !!!! KONI Balikpapan Serahkan Daftar Atlet dan Pelatih yang Akan Ikut Porprov VII Kaltim

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Balikpapan telah siap mengikuti Porprov VII Kaltim di Kabupten Berau, meski belakangan beredar pernyataan Wali Kota Balikpapan jika Balikpapan akan “absen” pada a perhelatan multi event 4 tahunan ini.

Ketua Bidang Prestasi (Binpres) KONI Kota Balikpapan Andi Ahmad Yani, mengatakan, KONI Balikpapan sudah selesai melakukan tugasnya untuk melakukan entry by name dan entry by number pada sistem input data PB Porprov.

“Sesuai Peraturan PB Porprov ke VII Kaltim, pendaftaran peserta Porprov Kaltim ke VII adalah KONI Kabupaten/Kota, dan Rabu (5/10) KONI Balikpapan telah menyelesaikan tugasnya. Maka hari ini kami menyerahkan data atlet, dan pelatih yang sudah terdaftar untuk bisa diberangkatkan oleh pemerintah”, jelas Yani.

Baca Juga :   Cegah Panic Buying, Budiono Minta Pemkot Lakukan Monitor Terhadap Kebutuhan Pokok

Lebih lanjut, Yani menyebut, untuk keberangkatan Atlet dan Pelatih itu menjadi tanggung jawab pemerintah Kota melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan.

“Alhamdulillah pada hari ini, kami diterima oleh Sekertaris DPOP Kota Balikpapan Abdul Majid, SS, MM. Dan kita menyerahkan data atlet dan pelatih yang sudah terdaftar di PB Porprov sebanyak 806 orang”, ujar Yani.

Penyerahan data Atlet dan Pelatih yang akan berlaga di Porprov VII Kaltim kepada DPOP Kota Balikpapan, Oleh Pengurus KONI Kota Balikpapan di ikuti oleh Puluhan Pengurus Cabang Olahraga yang ikut menyaksikan penyerahan data atlet dan pelatih yang sudah terdaftar di KONI Balikpapan.

Saat menerima Pengurus KONI Kota Balikpapan dan Pengurus Cabang Olahrahga, Sekertaris DPOP Abdul Majid, SS, MM menyampaikan akan menampung semua aspirasi yang telah disampaikan pengurus cabor dan orang tua atlit yang hadir saat penyerahan data, dan akan menyampaikan kepada Kepala DPOP Kota Balikpapan.

Baca Juga :   Perkuat Sinergi Ketahanan Pangan, Kodam VI/Mlw Gelar pelatihan tanaman Sorgum di Lahan Transad

“Kami terima datanya, dan akan kami sampaikan apa yang menjadi masukan dan aspirasi kepada pimpinan kami” Ujar Majid.

KONi Berharap dengan Yelah diserahkan nya data atlet dan pelatih ini, masyarakat dan insan olahraga di Kota Balikpapan dapat memahami apa yang terjadi tugas dan peran masing – masing baik KONI dan Pemerintah Kota terkait Porprov VII Kaltim.

“Harapan kami data atlet dan pelatih yang kami serahkan ini dapat di lanjutkan untuk dapat di berangkat kan bertanding di Porprov VII Kaltim di Kabupaten Berau, karena yang bertanggung jawab untuk memberangkatkan peserta Porprov adalah Pemerintah Kota”, pungkas Yani.

 

Penulis / Editor : Muhammad Irfan

Baca Juga :   Kepala Otorita IKN Berkantor Di Balikpapan, Pemkot Harap Ekonomi Akan Membaik

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!